Samsung Galaxy Ace 3 Spesifikasi Dan Harga

Samsung Galaxy Ace 3 - Samsung secara resmi mengumumkan smartphone seri Galaxy ketiga yang terbaru, Galaxy Ace 3 pada tanggal 10 Juni 2013 di mana  ponsel pintar berlayar empat inci itu dapat digunakan untuk mengoperasikan dua kartu SIM.
Samsung Galaxy Ace 3 yang diberi kode GT-S7270 hadir dalam tiga versi dengan duo sim (GT-S7272), tanpa duo sim (GT-S7270) dan LTE (GT-S7275), serta tampil dengan layar LCD empat inci dengan resolusi 800x400 piksel. 

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 :
Untuk menunjang kinerja perangkat, Samsung menyediakan prosessor dual core 1.0 GHz, RAM 1GB, serta Android 4.2 di dalamnya. Tampilan Ace 3 lebih ramping dengan ukuran tebal hanya 9.8 mm meskipun tidak disertai dengan informasi berat ponsel ini. Tak ketinggalan juga kamera belakang 5 megapiksel dengan LED flesh dan kamera depan dengan resolusi VGA.

Berikut beberapa fitur canggih pada Galaxy Ace 3:
1. S Translator, memberikan terjemahan instan setiap saat
2. S Travel, menyediakan panduan dan informasi wisata untuk perjalanan pengguna.
3. Smart Stay, tanda pengenal yang memudahkan pemiliknya untuk mencari jika ponsel cerdas ini tidak kelihatan dan juga berfungsi menghemat baterai.
4. S Voice, menawarkan fungsi perintah suara.
5. Easy Mode, mode homescreen yang sederhana dan intuitif guna mengakses fungsi utama penggunanya secara efisien.

Di Galaxy Ace 3 akan tersedia dalam tiga varian warna, yakni Metalic Black, Wine Red, dan Pure White.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 :
Untuk harga, Samsung masih merahasiakannya. Diperkirakan Galaxy Ace 3 aka dipasarkan sekitar bulan Juli 2013. Harganya kemungkinan di kisaran USD 300. Untuk itu kita tunggu saja kehadiranya.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Aristyawandh Blog